Pages

Labels

Sabtu, 18 Mei 2013

Peluang online

Tips Memilih Peluang Online Yang Terpercaya 


Saat ini peluang online di internet sudah semakin banyak, tapi tidak semua peluang bisnis online di internet yang betul-betul terbukti dan membayar. Jadi kita harus jeli dalam memilih peluang online yang akan anda jalankan.

Karena semakin banyak peminat bisnis online di internet, semakin banyak pula kesempatan orang-orang tidak bertanggung jawab untuk melakukan kejahatan dengan membuat bisnis online penipuan atau scam. Tapi masih banyak peluang bisnis online yang dapat dipercaya, lalu bagaimana cara memilih peluang bisnis online yang terpercaya? Berikut beberapa tips untuk memilih peluang online yang terpercaya untuk menghindari peluang bisnis online yang hanya ingin menipu:
  1. Kenali bisnis online yang akan anda jalani. Sebelum berbinis online kenali dulu bisnis online yang akan anda jalani. Baik dari system kerja hingga peluang penghasilan yang ditawarkan. Banyak bisnis online memiliki system kerja yang tidak jelas. Banyak trik yang digunakan oleh pengelola bisnis online untuk mendapatkan member. Sangat disarankan agar anda menjalankan bisnis online yang nyata-nyata memiliki produk atau jasa. Jadi walaupun anda tidak berhasil menjual kembali produknya atau tidak berhasil mencari downline/memberbaru, anda masih bisa menggunakan produk tersebut untuk keperluan pribadi dari pada uang anda lenyap tanpa ada produk yang bia anda nikmati. 
  2. Cari review tentang peluang online tersebut. Carilah review tentang bisnis online yang akan anda ikuti. Tapi jangan mudah percaya dengan riview yang ada, pastikan bisnis online tersebut tidak menipu atau scam. Untuk memastikannya cari disearch engine google dengan kata kunci nama website bisnis online + kata kunci seperti penipuan, scam, haram, terlarang. Coba lihat komentar mereka yang sudah pernah menjalankan bisnis tersebut 
  3. Janji yang tidak wajar. Begitu banyak janji-janji yang tak wajar yang diberikan oleh beberapa bisnis online. Misalkan “mendapatkan milyaran dalam seminggu”, “jadi jutawan dalam seminggu”, dsb. Kebanyakan bisnis online yang beriklan seperti itu umumnya malah kurang menjanjikan. 
  4. Sudah berapa lama bisnis online tersebut? Bisnis online yang sudah lama berdiri adalah bini online yang betul-betul erius menjalani bisnis yang mereka buat. Bukan mencari member kemudian menutup perusahaan mereka. 
  5. Banyak member yang bergabung. Bisnis online yang memiliki sedikit member dan terbilang masih baru cukup beresiko. Baik dari segi mungkin suatu saat bangkrut, kurang diminati, dsb. Umumnya orang hanya memilih 1 bisnis online dan akan mengeluarkan modal sekali saja. Semakin banyak member yang bergabung berarti semakin maju bisnis online tersebut. 
lihat juga  Online Investasi

0 komentar:

Posting Komentar