Pages

Labels

Kamis, 16 Mei 2013

Online Uang

 4 Cara Mudah Mendapatkan Online Uang 

Dengan online, uang bisa mengalir kerekening anda. Cukup banyak peluang online yang bisa kamu manfaatkan untuk memulai berbisnis online. Berikut 5 cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan uang secara online di internet: 
  1. Affiliate Marketing, kamu akan diminta untuk menjual produk atau jasa orang lain. Jika kamu berhasil melakukan penjualan, kamu akan mendapatkan komisi dari penjualan tersebut. Ada ribuan perusahaan afiliasi online yang ada di internet diantaranya amazon, clickbank, ebay dan masih banyak lagi. Cara terbaik untuk menjalankan program afiliasi masih dengan membuat website untuk mempromosikan dan menjual produk afiliasi anda. Anda juga dapat membeli iklan dari website atau program iklan dan menyertakan link afilias anda dalam iklan tersebut. 
  2. Blogging. Bagi kamu yang memiliki hobi menulis cara ini cukup baik untuk mendapatkan uang ecara online. Kamu bisa membuat blog yang memberikan informasi bermanfaat untuk banyak orang sehingga pengunjung blog kamu menjadi ramai dikunjungi dan akan mudah bagi anda untuk mendapatkan uang secara online. Anda bisas memasang iklan dari jasa penyedia layanan iklan seperti adsense atau kumpulblogger untuk yang local. Bahkan jika anda mempunyai barang atau jasa anda bisa menjualnya di blog/ website anda. 
  3. Penulis artikel. Jika kamu memiliki kemampuan menulis artikel berbahasa inggris, ini merupakan peluang online yang bisa anda manfaatkan. Banyak para blogger dan pemilik website yang membutuhkan artikel yang baru dan unik, atau bisa berupa artikel rivew dari produk mereka. Kamu bisa menjual jasa kamu di forum-forum komunitas. 
  4. Menjual produk/ jasa. Jika kamu memiliki produk atau mempunyai kemampuan khusus, kamu bisa menjualnya di internet. Sebenarnya ini sama saja dengan berjualan secara offline hanya beda media saja, tapi berjualan secara online memiliki beberapa keuntungan diantaranya modal yang lebih kecil, dan bisa di lakukan dimana saja. Kamu bisa mendaftarkan produk kamu di direktori penjualan atau anda bisa menbuat website untuk

4 cara di atas merupakan cara online menghasilkan uang yang paling popular dan efektif. Silahkan anda coba cara tersebut untuk memulai bisnis online

Lihat juga Online Invetasi

0 komentar:

Posting Komentar