Pages

Labels

Jumat, 17 Mei 2013

Online Bisnis Tanpa Modal

3 Online Bisnis Tanpa Modal Dengan Untung Besar 


Apa benar online bisnis tanpa modal bisa dilakuakan? Mungkin itu pertanyaan yang selalu berada di kepala anda. Online bisnis sangat mungkin sekali dilakukan dengan sedikit modal atau bahkan tanpa modal. Tapi ingat tanpa modal bukan berarti kamu tidak melakukan apa-apa, mungkin memang tapa modal uang tapi anda harus melakukan beberapa hal untuk sukses dalam bisnis ini. Berikut beberapa online bisnis yang bisa kamu lakukan secara gratis alias tanpa modal 
  1. PPC/ Adsense. PPC/ adsense atau pay perclick merupakan program bisnis dimana pemilik web/ blog akan dibayar atas setiap klik iklan yang dilakukan oleh pengunjung. Dalam berbisnis online ini anda harus memiliki website/ blog. Jika anda memiliki sedikit modal, anda bisa membeli hosting dan domain seharga 200-500 ribu. Anda juga bisa membuat blog tanpa modal dengan memanfaatkan blogspot, wordpres, webly atau penyedia blog gratis lainnya. Anda tidak perlu mempunyai kemampuan web design atau web programming untuk memulai bisnis online ini, cukup banyak website yang menyediakan template untuk blog-blog tersebut, anda tinggal copy paste or upload script yang disediakan. Dan setelah blog / website anda jadi anda tinggal memasang script dari website PPC agar dapat menampilkan iklan di blog/ web anda. Pendaftaran di web PPC juga gratis alias tanpa modal. 
  2. Dropship. Dropship adalah system penjualan online yang memungkinkan anda untuk menjual produk langsung dari grosir tanpa modal untuk membeli barang yang akan dijual. Anda hanya perlu mengambil gambar barang yang telah disediakan oleh dropshiper , kemudian di upload di web trading, forum, social networking atau arana online lainnya. Jika ada pembeli dan telah transfer uang ke anda, maka anda harus segera teruskan order ke dropshiper beserta pembayarannya. Dropshiper akan segera menyediakan, mengemas dan mengirim barang tersebut ke alamat pembeli. Dan anda akan mendapatkan keuntungan dari selisih harga jual anda dan harga yang diberi dropshiper. 
  3. Affiliate Marketing, kamu akan diminta untuk menjual produk atau jasa orang lain. Jika kamu berhasil melakukan penjualan, kamu akan mendapatkan komisi dari penjualan tersebut. Ada ribuan perusahaan afiliasi online yang ada di internet diantaranya amazon, clickbank, ebay dan masih banyak lagi. Kamu harus membuat blog gratisan sebagai media promosi dan tempat menjual produk afiliasi kamu. Walaupun sebagian program afiliasi ada yang berbayar tapi masih banyak program afiliasi dimana anda bisa mendaftar secara gratis dan tanpa modal. 

Meskipun online bisnis  tanpa modal tapi jika anda bisa serius dan bekerja keras dalam menjalankannya anda bisa memperoleh keuntungan yang besar dan berlimpah. Dengan menjalankan salah satunya saja anda bisa memperoleh uang hingga jutaan rupiah. Tidak ada salahnya anda mencoba salah satunya. 

Lihat juga Online Investasi

1 komentar:

  1. Mantab gan, artikel tentang bisnis online tanpa modal terbukti membayarnya..

    BalasHapus