Pages

Labels

Senin, 20 Mei 2013

Cara Uang Di Internet

5 Cara Mendapatkan Uang Di Internet 


Mencari uang di internet adalah salah satu cara paling praktis untuk berbisnis. Internet tidak sekedar menjadi alat komunikasi biasa untuk menyampaikan informasi. Internet adalah alat yang efektif untuk berbisnis. Berikut 5 cara uang di internet untuk memperoleh pendapatan secara online:
  1. Toko online. Perbedaan mendasar dari toko online dengan toko biasa hanyalah pada wujudnya aja. Toko online tidak memiliki wujud fisik, wujud toko online dipresentasikan oleh website. Di website anda bisa menampilkan foto dan deskripsi dagangan anda. Jika ada pembeli yang tertarik, mereka akan menghubungi anda memlalui email, yahoo messenger, atau sms. 
  2. Dropship. Drophipping lebih mudah dijalankan karena anda hanya bertuga ebagai perantara antara pedagang dan konumen. Anda hanya bertugas mempromossikan dagangan tersebut melalui internet dan menanggapi pertanyaan konsumen. Setelah terjadi kesepakatan, anda hanya perlu mengkorfimasi siapa pembelinya dan berapa jumlah produk yang akan dibeli.anda bisa mendapatkan uang dari komisi ataupun menaikkan harga ke pembeli. 
  3. Menjual ebook. Jika anda memiliki suatu keahlian dibidang tertentu, anda bia menuliskannya dalam bentuk ebook tutorial lalu kemudian memasarkannya. Jika anda mampu memaarkannya dengan baik pastinya ebook tersebut bia laku dan anda akan mendapatkan penghasilan di internet. 
  4. Jual beli website. Jika anda memiliki kemampuan dalam membuat website dan optimai bisnis ini cocok untuk anda. Setelah website tersebut memiliki banyak pengunjung tentunya website tersebut akan memiliki nilai jual lebih dari hanya website yang masih sangat baru. 
  5. Mengisi survey. Jika anda memiliki waktu luang untuk mengisi survey di internet, gunakan kesempatan itu sebaik mungkin.setiap perusashaan pasti membutuhkan survey untuk mengetahui gaya hidup dan potensi konsumennya. Dengan survey mereka bisa memahami potensi dan kekurang bisnis mereka dengan lebih baik. Pendapatan dari survey mungkin tidak terlalu besar tapi anda bisa mendapatkan komisi tambahan dari setiap member baru yang bisa anda rekrut. 

Baca juga online uang

0 komentar:

Posting Komentar