Pages

Labels

Rabu, 15 Mei 2013

Online Investasi

Bisnis Online Investai Cenderung Scam dan Tips Untuk menghindarinya 


Bisnis online investasi  tumbuh, berkembang dan subur, sejalan dengan perkembangan internet. Dimotori oleh sifat manusia yang cenderung malas, ingin mendapatkan hasil tanpa bekerja, bisnis ini semakin bertambah subur. Semuanya menjanjikan keuntungan dengan menggunakan kekuatan uang. Investasi-investasi online tersebut rata-rata selalu mengedepankan konsep pasif income. 

Banyak teman-teman pencari uang di internet dengan menyebutkan seakan mencari uang yang mudah lewat internet itu artinya investasi bisnis online. Padahal bisnis online investasi yang kredibilitas ownernya tidak jelas, memiliki resiko yang sangat besar. Bisnis online yang berjenis investasi bisnis online yang menjanjikan komisi tinggi itu sangat beresiko scam. Bisnis invetasi online cenderung scam atau macet atau bahkan menipu kliennya. 

Bisnis investasi di internet kebanyakan menggunakan sistem ponzi. Dimana sistem skema ponzi adalah memutar dana antar sesama member. Jadi siapa yang daftar duluan pasti akan mendapatkan hasilnya. Saat ini banyak program investasi online yang menutupi sistem skema ponzi dengan paket iklan dan biaya upgrade. 

Sebaiknya teman-teman lebih bijaksana dalam menginvestasikan uang dalam bisnis online yang benar-benar bisa dipercaya. Cari bisnis online yang adminnya mudah dihubungi dan cepat dalam meresponbila kita mengalami permasaslahan dengan bisnis yang kita ikuti tersebut. Berikut beberapa tips untuk menghindari penipuan investasi online (Scam): 

  1. Kenali pemilik website. Biasanya pemilik website akan memberikan nama lengkap, alamat dan fotonya. Kemuadian cari tahu tentang pemilik web tersebut, apakah dia orang yang bisa dipercaya atau hanyamain-main saja dengan bisnis tersebut. 
  2. Testimony. Lebih baik tetimoni yang terdapat diwebsite terbut ditulis oleh orang-orang yang sudah terkenal, oalnya mereka tidak mau namanya jelek hanya karna member testimony pada bisnis palsu.jika testimony diberikan oleh member biasa harus diperhatikan apakah kata-katanya bener atau tidak 
  3. Kenali produk. Pahami dahulu tentang produk atau jasa yang ditawarkan. Kamu tentu bisas mencari informasi tentang produk atau jasa terebut lewat internet, tinggal ketik “review nama produk” atau “nama produk penipuan” di google dan anda akan mendapatkan semua informasi tentang produk tersebut. 
  4. Tidak masuk akal. Jika terdapat bisnis online yang menawarkan keuntungan di luar akal sehat, sebaiknya hati-hati. Misalnya kamu menjadi member mambayar Rp. 100.000,- tanpa harus bekerja, setelah 1 bulan kamu ditawari income sebesar Rp. 300.000.00,-. Orang waras tentu akan berpikir” bagaimana mungkin dengan modal kecil bisa untung besar dalam waktu singkat tanpa kerja.

1 komentar:

  1. Sangat bermanfaat gan, sebagai penikmat bisnis online hal diatas harus diperhatikan agar tidak salah memilih bisnis online yang benar membayar...

    BalasHapus